Kamis, 20 Oktober 2011

Fergie tak sabar menunggu Derby Manchester

Sir Alex Ferguson
Ferguson mengaku tak sabar melihat penampilan anak asuhnya di Old Trafford, Minggu.

Tanding tim sekota, United lawan City, Minggu (23/10) ditunggu banyak orang termasuk manajer United yang mengaku tak sabar menanti, Alex Ferguson.

Sir Alex mengatakan laga antara tim terbaik dan runner up di Liga Primer menumbuhkan antusiasme dan dirinya sudah menunggu-nunggu kesempatan ini.

Kepada stasiun televisi Sky Sports, Ferguson mengatakan pertandingan akan berlangsung fantastik.

"(Ini) antara peringkat teratas Liga dan peringkat keduanya, benar-benar membuat prospek (tontonan) yang fantastis bagi semua orang. Saya sangat menantikannya."

Dalam pertandingan melawan tim Rumania, Otelul Galati, semalam permainan United diselamatkan oleh dua gol Wayne Rooney yang didapat dari tembakan penalti.

Namun akibat pertandingan itu, United juga harus kehilangan Nemanja Vidic karena dituding mencurangi pemain Otelul, Gabriel Giurgiu.

Vidic masih harus ketar-ketir menunggu putusan UEFA berikutnya, apakah kartu merahnya akan membuahkan hukuman tambahan absen dari tanding selain hukuman standar melewatkan satu kali pertandingan.

Sementara Rooney nampak bermain hati-hati untuk tidak mengulang kesaahan mendapat hukuman dan menjaga peluang agar dirinya tetap bisa menjadi pencetak gol tersubur Inggris di Liga Champions.

Ditanya apakah dirinya merasa timnya diuntungkan karena mendapat dua gol dari penalti, Ferguson membantah.

"Saya kira kami bukannya beruntung," komentarnya. "Kami memang tim yang lebih bagus."

"Kami mendominasi kepemilikan bola terutama di babak kedua, juga (permainan) Nani, Anderson serta Rooney adalah tiga pemain yang mengubah pertandingan."
Sumber: detikSport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar