Kamis, 20 Oktober 2011

' Manchester City lebih superior di Derby Manchester '

Gelandang tangguh Manchester City Nigel de Jong menegaskan pihaknya kali ini lebih superior daripada Manchester United dalam laga derby hari Minggu nanti (23/10).

"Tentu saja, semuanya meyakini kami dapat pergi ke sana dan menang. Kami akan ke sana sebagai tim nomer satu (di Liga Primer Inggris) dan menargetkan untuk tetap menjadi nomer satu," ujar De Jong.

"Kami berada di puncak klasemen jadi dalam pertandingan tersebut kami harus percaya diri dan bermain dengan gaya kami, seperti yang selama ini kami lakukan."

"Tekanan yang ada masih sama dengan tahun lalu. Tetapi yang berubah saat ini adalah kami adalah tim nomer satu dalam derby nanti."

"Kami tidak mempunyai apapun untuk kami buktikan. Kami telah menunjukkan kualitas kami sepanjang musim ini. Kami tidak memerlukan pertandingan menghadapi United untuk menunjukkan sebagus apa kami."

"Tetapi ini adalah pertandingan antara dua klub terbaik di Inggris dan saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa."

"Semua orang membicarakan tentang semi-final Piala FA tetapi kami membuktikan kami dapat menang. Sekarang kami harus pergi ke pertandingan tersebut dan yakin kami mampu meraih tiga poin."
:: GOAL::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar